Selasa, 16 Agustus 2011

Tangisan Mimpi dan Kenyataan

Seperti biasa ane ngalong dan begadang hingga sahur.. Setelah makan sahur + sholat subuh,, waktunya bagi ane untuk tidur... Tidur ane pagi2 ga kayak orang normal T__T


Sekitar pukul 9 ane bermimpi,,

Dalam mimpi ane sedang chatting dengan seseorang,, orang itu nanyain kabar ibu ane.. Dan entah kenapa di dalem mimpi *ceritanye nih.. ibu ane terpisah jauh dari ane,, beliau lagi ada di Palembang *padahal aslinya sama2 tinggal di Jogja.. Nah sentak ane lgsg kangen berat dan menelpon ibu.. Saat menelpon ane nangis,, air mata bercucuran,, entah kenapa rasanya sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih... ane sayang bgt sama ibu...

Di sinilah keajaiban datang,,

Subhanallah,, saat ane sedang menangis dalam mimpi,, ternyata ane benar2 menangis di dunia nyata.. Saat itu juga ane terbangun dari mimpi dan air mata telah menetes sampai ke pipi kanan,, sedangkan air mata kiri masih di kelopak.. Setelah bangun ane juga kaget kenapa di dalam mimpi yang sedang menangis dan ternyata sesungguhnya ane juga sedang menangis.. Sedikit tidak masuk akal menurut ane..

Tapi,, pernahkah kalian mendengar? Seseorang mimpi sedang *maaf buang aer kecil,, dan ternyata ketika bangun dia benar2 basah alias ngompol!! Yah mungkin kejadian ane bisa disamakan dengan seperti itu.. Subhanallah lagi,, seumur hidup ane baru ngerasain 1x menangis seperti ini..

I love u mom... :')

0 komeng:

Posting Komentar